Menikmati Hidangan dan Suasana Ala Café Dalam Accoustic Night

Accoustic Night merupakan acara penggalangan pencarian dana yang diselenggarakan oleh panitia RHDRK (Retret Hidup Dalam Roh Kudus) Bekasi 2014. Acara ini berlangsung pada tanggal 7 Juni 2014, setelah misa Sabtu pukul 19.00 – 23.00 WIB di depan container gereja Santo Albertus, Harapan Indah, Bekasi .


Acara accoustic night ini mengusung suasana romantis ala café di malam hari. LAB café  (singkatan dari 3 persekutuan doa karismatik katolik dekanat bekasi yaitu Lumen Dei, Arnoldus dan Bartolomeus) adalah nama dari café ini, menyajikan makanan dan minuman murah dan berkualitas rasanya. Sajian yang diberikan dengan musik – musik jazz, pop, dan klasik yang menambah suasana kenyamanan dan tenang walau hanya berlokasi di belakang gereja. Tak hanya musik, para pengunjung juga dapat menikmati paduan makanan dan minuman café yang menggugah selera dengan penyajian oleh para pelayan – pelayan yang gesit menghampiri. Banyak sekali umat mengantri makanan dan minuman yang kami sajikan, seperti spahgetti dan roti bakar serta bubble tea, terlihat antusias pengunjung yang sungguh luar biasa untuk membelinya. Tak hanya makan dan minum serta musik, para pengunjung  menikmati stand up comedy yang mengocok perut. Para pengunjung pun bisa me-request sebuah lagu atau dapat ikut bernyanyi serta berpartisipasi dalam acara.



Tak terasa sudah tengah malam, acara yang menyenangkan ini akan berakhir namun semua pengunjung yang hadir dalam acara baik mampir membeli ataupun duduk di tempat merasa sangat puas dan senang dengan penyajian yang diberikan. Terima kasih bagi semua yang sudah terlibat dalam acara ini.

Tuhan Memberkati
Eka Rianus - Panitia RHDRK Bekasi 2014

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel