Telah Lahir Media Online Shalom JKT

Selama ini Majalah Shalom sudah rutin terbit secara hardcopy. Kini dengan adanya pandemi covid-19 maka akhirnya Badan Pelayanan Keuskupan Pembaruan Karismatik Katolik Keuskupan Agung Jakarta (BPK PKK KAK) akhirnya memutuskan untuk mendirikan sebuah media online. Nama media tersebut SHALOMJKT.COM dan diluncurkan secara online pada Minggu, 26 Juli 2020 dalam forum Rapat Pleno Besar BPK PKK KAJ.
Semoga media ini bisa menjadi sarana komunikasi yang efektif dalam upaya dan keinginan baik mengambil bagian dalam membangun Gereja dan Bangsa. “Ini sebuah terobosan baru di  saat pandemik Covid-19 ini. 
Keputusan mendirikan SHALOMJKT.COM adalah sebuah langkah strategis di dunia yang sedang berlari kencang ini. Sesuai dengan taglinenya maka melalui media ini kita dapat mengambil bagian dalam pelayanan media dengan tujuan utama menyiangi dunia dengan kasih .

Untuk lebih jelasnya silahkan langsung menuju ke TKP di https://shalomjkt.com/ Demikian sekilas info semoga bermanfaat !

Penulis & Publisher : Hery WW  - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Telah Lahir Media Online Shalom JKT"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel