Misa Kedua Dimasa Pandemi Covid - 19

Serasa masih asing jika Misa di gereja melalui beberapa tahapan aturan protokoler COVID-19 yang dikeluarkan pemerintah. Namun semua peraturan itu bukanlah menjadi halangan bagi umat Paroki Harapan Indah, Bekasi yang mendapat giliran mengikuti Misa Minggu (19/7/20), Jam 10.00 WIB. Karena untuk mengikuti Misa umat terlebih dahulu harus mendaftar sesuai peraturan yang dikeluarkan oleh Keuskupan Agung Jakarta dan ditindaklanjuti oleh 𝗧𝗶𝗺 𝗚𝘂𝗴𝘂𝘀 𝗧𝘂𝗴𝗮𝘀 𝗞𝗲𝗻𝗱𝗮𝗹𝗶 𝗣𝗮𝗿𝗼𝗸𝗶.


Hari Minggu (19/7/20) merupakan Misa yang kedua kali dilaksanakan oleh Paroki Harapan Indah, Gereja Santo Albertus Agung selama masa pandemi COVID-19. Wilayah yang mendapat giliran adalah Wilayah St. Fransiskus Xaverius, St. Aloysius dan St. Theresia. Misa livestreaming tetap ada diperuntukkan bagi umat yang tidak bisa mengikuti Misa bersama di gereja.

Misa dipimipin oleh Romo Yustinus Kesar dan Romo Graha, Pr. Perayaan Ekaristi berjalan lancar dan umat sudah sadar dengan mematuhi tata cara peraturan Covid-19.









𝗦𝗲𝗺𝗼𝗴𝗮 𝗣𝗮𝗿𝗼𝗸𝗶 𝗹𝗮𝗶𝗻 𝗱𝗮𝗽𝗮𝘁 𝗺𝗲𝗹𝗮𝗸𝘀𝗮𝗻𝗮𝗸𝗮𝗻 𝗠𝗶𝘀𝗮 𝗠𝗲𝗿𝗮𝘆𝗮𝗸𝗮𝗻 𝗘𝗸𝗮𝗿𝗶𝘀𝘁𝗶 𝘀𝗲𝗽𝗲𝗿𝘁𝗶 𝗵𝗮𝗿𝗮𝗽𝗮𝗻 𝘀𝗲𝘁𝗶𝗮𝗽 𝘂𝗺𝗮𝘁 𝗞𝗮𝘁𝗼𝗹𝗶𝗸.

Penulis : Petrus Urspon & Publisher : F.X Rudy- Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online] Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Misa Kedua Dimasa Pandemi Covid - 19"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel