iklan banner

Misa Harian Selasa dan 40 Hari Berpulangnya Ayahanda Romo Salto

Ketika gelombang panas yang melanda Asia Tenggara hampir berlalu, awan mendung kembali ke langit kota Harapan Indah. Masih dengan hawa liburan dan sisa panasnya gelombang beberapa hari belakangan ini, tidak mengurangi jumlah umat yang mengikuti Misa Selasa Sore ini.

Pada 25 April 2023, tepat pukul 18.30 sore, terlihat sekitar 200 orang mengisi deretan tengah gereja. Di bagian paling belakang kanan dipagari oleh 2 barisan murid seminaris Tinggi Wacana Bakti Kelas 3, terdiri dari 14 murid, yang didampingi oleh Frater Efraim PR dari Bandung.

Bersama Romo Salto, mereka akan kembali ke Seminari Tinggi di Pejaten Jakarta Selatan, pada akhir kunjungan ke keluarga Romo Salto yang sedang berkabung.

Misa hari ini dipimpin oleh Pastor Paroki Yustinus Kesaryanto PR dan didampingi oleh Romo Salto Deodatus Manulang PR, turut mendoakan para arwah yang telah berpulang, termasuk ayahanda Romo Salto yang berpulang 40 hari lalu.





Semoga kunjungan ini tidak hanya memberi penghiburan, tapi juga memberi semangat agar semakin banyak umat yang bersedia menjawab panggilan Tuhan kepada Sakramen-sakramen yang merupakan bukti kasihNya, terutama panggilan Sakramen Ekaristi di setiap misa harian dan juga Sakramen Imamat.

Penulis : Ibu Irene & Publisher : F.X Rudy - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Misa Harian Selasa dan 40 Hari Berpulangnya Ayahanda Romo Salto"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel