iklan banner

Visualisasi Sengsara Yesus Dalam Ibadat Jalan Salib Jumat Agung Pukul 08.00 Pagi di Paroki St. Albertus Agung Harapan Indah Bekasi

Tepat Pukul 08.00 pagi, Ibadat Jalan Salib dimulai di Lapangan Parkir Gereja Paroki Santo Albertus Agung Harapan Indah. Di bawah terik matahari, terlihat 700 umat setia berkumpul untuk ibadat dan menyaksikan visualisasi kisah sengsara Yesus, yang diperankan 30 anggota OMK, diiringi 4 pemusik. Ibadat dipimpin oleh Pastor Paroki Yustinus Kesaryanto PR dan Diakon Albertus Adiwenanto Widyasworo.

Pemeran Yesus bernama Nana Nando dari OMK, dipilih memerankan karena berambut gondrong. Walau ada banyak hambatan kejadian tak terduga, semua pemeran dalam drama visualisasi ini telah dengan sangat baik menjiwai bagiannya masing-masing, sampai terlihat saat perarakan jalan menuju ke Golgota, sandal jepit pun melayang.

Perekaman amatir Visualisasi ini bisa disaksikan di :

Setelah jenazah Yesus diturunkan, diarak ke dalam gereja :

Pastor Paroki Yustinus Kesaryanto PR menutup ibadat Jalan Salib ini dengan mengingatkan umat untuk mengosongkan diri dengan berpuasa dan berpantang bukan hanya jasmani, tapi juga dari keakuan dan kesombongan. Betapa Tuhan Yesus telah lebih dulu memberi contoh dengan mengosongkan diriNya untuk manusia.

Ibadat pagi ini berakhir dengan sesi pemotretan di mana umat bisa bebas berfoto dengan para pemeran, dan wawancara, pada pukul 09.30.





























Semoga semangat beribadah umat Katolik bisa turut serta membawa Damai Kristus bagi seluruh umat manusia. Amin 🙏


Penulis :  Ibu Irene, Arianthy Diana Kusuma, Theresia Rusti, Betawati, Yuni, Bpk Theo Ryanto, Bpk Theo Hari & Publisher : F.X Rudy - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Visualisasi Sengsara Yesus Dalam Ibadat Jalan Salib Jumat Agung Pukul 08.00 Pagi di Paroki St. Albertus Agung Harapan Indah Bekasi"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel