iklan banner

Perayaan Misa Syukur Pesta Nama Felisitas


Perayaan misa syukur Pesta Nama Felisitas diadakan di Wisma Bhinneka Cluster Taman Sari Harapan Indah pada hari Sabtu, tanggal 25 November 2023. Misa dipimpin oleh Romo Yustinus Kesaryanto, Pr. Dihadiri oleh sekitar 200 umat wilayah Felisitas. Cuaca yang mendung dengan disertai hujan yang turun tidak menyurutkan niat umat untuk hadir merayakan Pesta Nama Felisitas.


Acara misa dimulai pukul 11.00 dan selesai sekitar pukul 12.00. Di acara ini Bapak Santo sebagai Ketua Wilayah Felisitas dan 5 Ketua Lingkungan Felisitas dipanggil untuk maju, mengutarakan sukacitanya sebagai Ketua LingkunganLucu dan mengundang tawa umat yang hadir komentar dari mereka; kalau ada acara pasti didahulukan untuk maju ambil makanan, ada orang lain yang perhatian selain istri dan keluarga dengan menanyakan pukul berapa sampai di rumah karena memerlukan tanda  tangannya, jadi lebih ngetop karena menjabat sebagai Ketua Lingkungan dan lain sebagainya. Misa syukur ditutup dengan berfoto ria bersama dan dilanjutkan dengan ramah tamah serta berbagai game. Di kesempatan ini juga panitia sudah mempersiapkan beberapa hadiah doorprice. 

 

Seluruh rangkaian acara Pesta Nama Felisitas  ini berakhir pada pukul 15.30. Semua senang, semua happy. Terima kasih untuk kebersamaannya di acara ini, semoga semakin mempererat tali silaturahmi sesama di Wilayah Felisitas.
















Tuhan Memberkati 🙏  


Penulis : Ibu Arianthy Diana & Publisher : KurniaHD - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Perayaan Misa Syukur Pesta Nama Felisitas"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel