Koordinator Baru PDPKK St. Albertus Sudah Terpilih

Persekutuan Doa Pembaharuan Karismatik Katolik (PDPKK) St. Albertus pada hari Jumat  tanggal 9 September 2016 dimulai pukul 19.00 WIB telah berhasil mengadakan pemilihan koordinator baru untuk periode tahun 2017-2019. Event penting ini diselenggarakan di rumah kediaman ibu Titi Bulevar Hijau Kota Harapan Indah. Tim yang hadir sekitar 80% dari total tim PDPKK yang ada sehingga sudah sah dan memenuhi jumlah minimal kehadiran.

Acara ini diawali dengan pujian dan penyembahan dimana semua tim berserah minta petunjuk agar dapat memilih koordinator sesuai dengan kehendak Tuhan dan bukan kehendak kita sebagai manusia. Dengan penuh suka cita semua tim melaksanakan dan menggunakan hak pilihnya. Dalam putaran pertama akhirnya sudah dimenangkan oleh satu calon koordinator baru yaitu Bapak Januar Pribadi Noko.


Bapak Januar Pribadi Noko adalah koordinator periode sebelumnya dan dalam kesempatan ini terpilih kembali untuk melanjutkan perjuangannya 3 tahun lagi. Mari kita doakan untuk Bapak Januar Pribadi Noko yang saat ini juga sebagai Ketua KOMSOS Paroki Harapan Indah ini agar selalu dimampukan menjalankan setiap tugas tanggangjawabnya.

Dalam kesempatan saat itu beliau juga langsung menyampaikan apa dan bagaimana langkah selanjutnya serta mau dibawa kemana PDPKK St. Albertus ke depan. Beliau mengucapkan rasa terima kasihnya atas kepercayaan yang diberikan kepadanya dan beliau juga minta dengan sangat untuk selalu didukung secara total dan bukan hangat-hangat tahi ayam. Keberhasilan PDPKK bukan hanya sebagai EO penyelenggara acara rohani namun lebih jauh lagi, ada berapa umat yang terbantu dan terselamatkan oleh PDPKK. Semua itu menjadi PR seluruh tim PDPKK.

Acara ini diakhiri dengan makan bersama dan berhubung Bapak Januar dalam waktu yang sama sudah ditunggu oleh Dewan Paroki untuk tugas-tugas sebagai Ketua Komsos maka acara ini pun segera ditutup. Sekali lagi selamat buat Bapak Januar Pribadi Noko semoga ke depan PDPKK St. Albertus dapat melayani umat lebih banyak lagi.

By Tim Komsos

0 Response to "Koordinator Baru PDPKK St. Albertus Sudah Terpilih"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel