Majalah Sanctus

Majalah Sanctus sudah tidak asing lagi bagi umat Paroki HI meskipun saat ini terbitnya baru pada edisi khusus saja antara lain hanya pada saat Paskah dan Natal. Majalah Sanctus yang sudah lama dinantikan oleh umat Paroki dan tidak lama lagi akan terbit secara reguler . 
Hari Jumat lalu tanggal 9-9-2016 , Jam 21. 20' Januar Pribadi (Ketua Komsos), Thomas Diman (Ketua Pemred) dan tim majalah Sanctus dengan pendamping Petrus Urspon mempresentasikan dihadapan Romo Paroki Kesar, Pr dan DPH mengenai isi majalah tersebut juga sirkulasinya. DPH telah menyetujui penerbitan majalah Sanctus sebagai sarana komunikas umat Paroki Harapan Indah. 


Di bulan Oktober 2016 ini majalah Sanctus akan terbit dan segera dapat dinikmati oleh seluruh umat . Paroki Harapan Indah mempunyai media al : "Majalah Dinding", Face Book "Seputar Gereja Santo Albertus, Komsos Santo Albertus , ALTO Harapan Indah dan ALTO CLUB ", WEB " www.SantoAlbertus.org" , segera lahir " Majalah Sanctus".

Info mengenai perkembangan Paroki Harapan Indah dan kegiatan-kegiatannya dapat dilihat di You Tube dengan Link "Paroki Harapan Indah" atau juga "Petrus Urspon".


Semoga dengan lahirnya majalah Sanctus pewartaannya semakin menggema di umat basis. Mari kita songsong bayi mungil yang sudah lama kita nantikan. Selamat berkarya TEAM KOMSOS St. Albertus Agung. 

By Petrus Urspon

0 Response to "Majalah Sanctus"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel