Seminar "SANTO ALBERTUS: MAKNA, HIDUP, DAN KARYANYA"



"𝗦𝗔𝗡𝗧𝗢 𝗔𝗟𝗕𝗘𝗥𝗧𝗨𝗦: 𝗠𝗮𝗸𝗻𝗮𝗻𝘆𝗮, 𝗛𝗶𝗱𝘂𝗽 dan 𝗞𝗮𝗿𝘆𝗮𝗻𝘆𝗮"

Paroki Harapan Indah dalam rangka memperingati perayaan Santo Pelindung Gereja, Paroki Harapan Indah, Bekasi (15/11/20)mengadakan WEBINAR. Pesertanya sebagian besar para pengurus Gereja dan Paroki, sebagai moderator Romo Dipta, Pr dan dibuka oleh Romo Yustinus Kesar, Pr dan tak ketinggalan Romo Graha, Pr. juga hadir. Dengan adanya wabah pandemi COVID-19 segala kegiatan perayaan syukur  seperti tahun-tahun sebelumnya ditiadakan. Maka diadakanlah WEBINAR. 
  • Hari Minggu, 15 November 2020
  • Jam : 15.00 WIB
  • Acara  melalui : Google Meet dan YouTube. 


Sebagai Narasumber Romo Riki Maulana B. Pr, yang saat ini sedang menempuh study di Jerman langsung memaparkan materi dari Kota Munchen, Jerman.  Materi yang dibawakan mudah dipahami saat mengulas siapa itu St. Albertus Agung yang disebut  sebagai Pujangga Gereja juga pembela iman yang tanguh. Buah Talenta St. Albertus dapat dirasakan saat mendaraskan Litani St. Albertus Agung. Bulan November dijadikan bulan refleksi umat Paroki Harapan Indah untuk menggali Spiritualitas St. Albertus Agung. 



Pada sesi tanya jawab baik secara langsung dan chat dari peserta dijawab dengan lugas oleh Romo Riki, Pr.  Pastor Paroki dan Pastor Rekan juga umat Paroki Harapan Indah mengucapkan terimakasih untuk kita semua terlebih kepada Romo Riki, Pr yg sudah bersedia menjadi narasumber.  Acara Webinar ditutup dengan Lagu Mars St. Albertus Agung yang dipimpin oleh penciptanya pak Leo Yoseph. 




Mari jadikanlah pribadi - pribadi yang tidak sempurna ini bersatu dalam pelayanan dan menjalankan perintah Allah agar lebih mudah menyempurnakan Kerajaan Allah. 
Amin.

Penulis & Publisher :Petrus Urspon - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Seminar "SANTO ALBERTUS: MAKNA, HIDUP, DAN KARYANYA""

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel