iklan banner

Kegiatan Doa Novena Bersama Komunitas Tionghoa Katholik

Untuk kesekian kalinya Komtika  Komunitas Tionghoa Katholik mengadakan doa novena  bersama pada Sabtu 29  Agustus 2021 jam 19.30 WIB. Kegiatan  ini  menjadi kegiatan rutin yang diadakan pada minggu  keempat setiap bulannya. Doa novena ini dipimpin oleh pak Bambang sendiri, selaku ketua dari komunitas Tionghoa Katholik. Yang hadir ada sekitar 23 orang. 

Seperti biasa, doa novena ini mendoakan para pemimpin bangsa ini agar selalu menjalankan tugas dan kewajibannya dengan sebaik baiknya, mendoakan para kenalan, sahabat yang  telah dipanggil Tuhan, memohon kesembuhan buat yang menderita sakit, mohon kekuatan dan kesabaran bagi para nakes maupun relawan yang berjuang melayani mereka yang sakit maupun pelayanan dalam kegiatan vaksinasi, dan juga bersyukur  atas penurunan data yang sakit covid sampai dengan saat ini. 

Doa novena selesai jam 21.00 WIB, ditutup dengan foto bersama. 








Terima kasih buat pak Bambang yang sudah mengkoordinir kegiatan doa novena ini menjadi kegiatan  rutin Komunitas Tionghoa Katholik. 

Terima kasih juga buat teman teman yang sudah menyempatkan diri untuk bergabung, berdoa bersama sama. Tuhan memberkati. Amin

Penulis : Arianthy Diana Kusuma & Publisher : F.X Rudy - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Kegiatan Doa Novena Bersama Komunitas Tionghoa Katholik"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel