iklan banner

Mengenang 1000 Hari Kepergian Romo Frans Doy


Karya Tuhan lewat pribadi yang punya kharisma. Romo Frans Doy memiliki keberanian rohani, serta mampu memberikan lintas iman, pelayanan doa penyembuhan, pelepasan, esorsing, dan karya pelayanan beliau:

  1. Membawa Yesus masuk kedalam diri setiap orang  yang dilayani dan tidak ada yang lain. 
  2. Setelah kepergian Romo Frans Doy, masih terasa karismanya Romo Frans Doy hadir selalu  lewat komunitas Meditasi Kitab Suci. 
  3. Romo Frans Doy memiliki  karisma yang luar biasa dalam menjalani karya meditasi yang mengutamakan Yesus dan terus mengenalkan Yesus sebagai Tuhan Yang selalu Maha Rahim dan penuh kasih,serta tempat setiap orang mengadu dan beroleh pengampunan. 4.Karya Romo Frans Doy  selalu menghadirkan  kitab suci didalam setiap orang yang terus setia mengikuti ajaran keselamatan  . 
  4. Romo Frans Doy selalu tulus memberikan senyum.            
  5. Romo Frans meninggalkan. Kita dengan teladan. Mengampuni dan setia duduk tenang dan berserah kepada Tuhan melalui Meditasi  Kitab Suci .    
  6. Puji Tuhan Romo Frans tetap hidup dalam Komunitas Meditasi Kitab Suci hingga hari ini diperingati 1000 harinya Romo Frans Doy, kami diingatkan untuk setia membaca kitab suci dan terus belajar untuk setia didalam Tuhan.

Semoga Romo Frans Doy  berada dalam kumpulan para malaikat di surga. Mendoakan kami semua yang tetap belajar setia membaca kitab suci, setia berdoa, dan setia dijalan Tuhan. 

Penulis : Theresia Keneka Muli  & Publisher : Hery WW - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online] Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Mengenang 1000 Hari Kepergian Romo Frans Doy"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel