iklan banner

Kegiatan Aksi Sosial Lebaran 2022 Lingkungan Santo Petrus 4


Puji Tuhan lebaran di tahun 2022 ini sebentar lagi akan dijalankan oleh saudara kita umat Muslim. Lebaran tahun ini sudah mulai membaik keadaan ekonominya di banding tahun sebelumnya. Tetapi sudah menjadi rutinitas dan menjadi program karya lingkungan tiap tahunnya untuk mengadakan Aksi Sosial Lebaran buat saudara kita yang membutuhkan.

Di masa pandemi covid 19 ini banyak saudara kita yang perlu mendapat perhatian lebih untuk kita bantu. Dana untuk Aksos diperoleh dari Celengan Tuna Wisma dan Kas Lingkungan. Maka pada hari Sabtu dan Minggu  23 dan 24 April 2022 umat Lingkungan Santo Petrus 4 mengadakan Aksi Sosial Lebaran. Sasaran aksi sosial kali ini untuk saudara kita yang akan melaksanakan Lebaran 2022 yaitu petugas keamanan dan petugas kebersihan  yang ada di Blok THB, yang meliputi  Blok L, M, N, O, ON yang masuk lingkungan Santo Petrus 4. Aksi ini dengan membagikan paket sembako dengan total 31 paket yang telah dipersiapkan dan dipacking oleh sebagian umat pada hari Sabtu siang tanggal 23 April 2022 sekitar pukul 11.00 Wib.

Semoga dengan Aksi ini melatih umat untuk peka dan peduli kepada saudara yang ada di sekitar lingkungan kita yang perlu untuk kita bantu. Dan semoga Aksi ini akan bermanfaat bagi saudara kita walaupun sedikit.




























Demikian laporan kegiatan aksi sosial Lebaran tahun 2022 oleh umat Lingkungan Santo Petrus 4. Tuhan memberkati. Amin πŸ™


Penulis : Bpk, Petrus Indra Gunawan & Publisher : F.X Rudy - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Kegiatan Aksi Sosial Lebaran 2022 Lingkungan Santo Petrus 4"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel