iklan banner

KEGIATAN BAKTI SOSIAL UMAT KATOLIK LINGKUNGAN FELISITAS 2 GEREJA ST.ALBERTUS AGUNG, PAROKI HARAPAN INDAH


Aksi nyata dilakukan umat Felisitas 2 dalam kegiatan Bakti Sosial pembagian Sembako berupa beras kepada warga sekitar Cluster lingkungan Felisitas 2 yang terdampak pandemi Covid 19 atau Omicron yaitu Warga kampung tanggul RT.001 dan RT.002 (RW.06)

Kegiatan Bakti Sosial kali ini mengambil tema APP 2022 yaitu Semakin Mengasihi, Peduli dan Bersaksi, kegiatan ini menggunakan dana Celengan Yesus Tuna Wisma (CYTM) tahap 1 dan merupakan salah satu program kerja pengurus lingkungan serta mewujudkan aspirasi,masukan dan harapan umat untuk berbagi dan membantu masyarakat yang kesulitan ekonomi dan pantas untuk menerima bantuan.

Kegiatan Bakti Sosial tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu, 9 April 2022 berlokasi didepan pintu gerbang Cluster Heliconia,Harapan Indah pada pukul 08.30 Wib – 11.30 Wib. Jumlah paket sembako beras yang dibagikan adalah 280 Pax











Semoga aksi aksi nyata lainnya bisa dilaksanakan dan bisa menjadi inspirasi umat untuk selalu berbagi dengan sesama. Terima kasih kepada DPH dan Paroki yang sudah mensupport kegiatan Bakti Sosial ini. Tuhan memberkati. Amin 🙏


Penulis : Bpk Theo Ryanto & Publisher : F.X Rudy - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "KEGIATAN BAKTI SOSIAL UMAT KATOLIK LINGKUNGAN FELISITAS 2 GEREJA ST.ALBERTUS AGUNG, PAROKI HARAPAN INDAH "

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel