iklan banner

PERAYAAN EKARISTI 40 HARI MENINGGALNYA BAPAK YOHANES SUBUR WIJAYA

Lingkungan Arcadius 1 telah melaksanakan perayaan Ekaristi dalam rangka memperingati 40 hari meninggalnya Bapak Yohanes Subur Wijaya. Beliau dipanggil Tuhan pada kamis, 03 Maret 2022 pukul 17.03 dalam usia 75 tahun. Hari ini Senin, 11 April 2022. 

Perayaan Ekaristi yang dimulai pada pukul 20.00 dipersembahkan oleh Romo Stevanus Hari Yudanto, Pr secara offline dan online. Banyak yang hadir dalam perayaan Ekaristi tersebut, baik dari pihak  keluarga yang hadir secara offline,umat lingkungan dan wilayah Arcadius serta kerabat yang mengenal almarhum maupun keluarga. 

Selesai misa Ketua Lingkungan Bapak Antonius Widodo serta Bapak Eko memberikan ucapan terima kasih kepada romo dan umat yang berkenan hadir dalam perayaan Ekaristi tersebut. Selanjutnya romo Hari Pr langsung dijemput oleh Ibu Raymunda PLT Ketua Lingkungan Fransiskus Xaverius 2 untuk memberikan sakramen perminyakan umat FX 2.
















Semoga almarhum berbahagia bersama Bapa di sorga. Amin



Penulis :Bpk Theo Hari & Publisher : F.X Rudy - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "PERAYAAN EKARISTI 40 HARI MENINGGALNYA BAPAK YOHANES SUBUR WIJAYA"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel