iklan banner

Pertemuan Ketiga Pendalaman Bulan Kitab Suci Nasional 2023 Lingkungan FX3

Pada hari rabu, 20 september 2023, diadakan pertemuan kedua BKSN (Bulan Kitab Suci Nasional) 2023 dari Lingkungan Fransiskus Xaverius 3 dilaksanakan di rumah Blok KJ no 5. Pertemuan ketiga ini dihadiri oleh 18 umat  dan sebagai fasilitator adalah Suster Hilaria KYM.

Dalam tema ketiga, Kasih Allah Menyelamatkan ini, umat diajak untuk selalu tetap bersyukur atas harapan bahwa Allah tidak akan meninggalkan kita.
Setelah dibuka dengan lagu pembuka, fasilitator membawakan doa pembuka dan mengantarkan umat untuk mengenali dan memahami maksud tema besar yang diangkat dalam BKSN 2023 pertemuan ketiga ini. 

Bacaan diambil dari Kitab Yoel (2 : 23 - 27). Dalam bacaan, kita diingatkan kembali untuk bersukacita dan bersyukur bahwa Allah tidak akan meninggalkan kita dalam keadaan apapun.
Dilanjutkan dengan sharing oleh beberapa umat yang merasakan kasih Allah begitu besar dan selalu peduli kepada kita.










Permenungan diakhiri oleh fasilitator dan kemudian masuk pada doa umat spontan di mana para umat lingkungan diberikan kesempatan menghaturkan intensi doa mereka. 
Setelah itu, doa penutup dan memohon berkat Tuhan 🙏

Penulis : Ibu Betawati & Publisher : F.X Rudy- Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Pertemuan Ketiga Pendalaman Bulan Kitab Suci Nasional 2023 Lingkungan FX3"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel