iklan banner

Pertemuan BKSN ke 3 di lingkungan Arcadius V

Pertemuan BKSN ke 3 di lingkungan Arcadius V diadakan pada hari Sabtu, tanggal 23 Sept 2023, jam 19.30 s/d selesai, di rumah pak Henco blok PN no 6, dengan fasilitator Bp Andreas Tantri, dihadiri oleh 20 umat.

BKSN ke 3 mengambil tema Kasih Allah Yang Menyelamatkan. Kita diajak bersyukur atas rahmat kehidupan walau ada beban kehidupan, janji Allah kepada nabi Yoel adalah Allah tidak akan tinggal diam tapi sebaliknya memberikan apa yang dibutuhkan untuk memulihkan kehidupan

Diawali dengan lagu pembukaan Yesus Lihat Umatmu, dilanjutkan dengan Doa Pembukaan, kemudian fasilitator menjelaskan tema BKSN ke 3. Pembacaan kitab suci diambil dari Yoel 2: 23-27, pendalaman dan penjelasan teks yang menceritakan perbuatan perbuatan ajaib, bahwa Tuhan ada di tengah tengah Israel yang tidak akan memalukan umatNya.













Umat diajak menjawab beberapa pertanyaan refleksi, dan sharing serta aksi nyata. Dilanjutkan dengan Doa Umat, Doa Penutup, Berkat dan Pengutusan dan ditutup dengan lagu penutup Terima Kasih Tuhan 🙏


Penulis : Agnes Evelyne & Publisher : F.X Rudy - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Pertemuan BKSN ke 3 di lingkungan Arcadius V"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel