Geliat Bina Iman Anak di Paroki Harapan Indah

Hari Selasa ini tepatnya tanggal 20 Juli 2021 diadakan Pertemuan  Pembina BIA untuk persiapan tgl 25 Juli 2021 bersama Romo Harry Yudanto, Pr serta 9 kakak  Pembina BIA.  Dalam bahasan yang menjadi pokok persoalan struktur dan tanggung jawab serta tupoksi masing-masing pembina untuk semakin mempertegas tugas dan tanggung jawab, serta perlu adanya tim dalam pelaksanaan pelayanan yang kreatif dan solid  untuk  kemajuan  BIA St. Albertus Paroki Harapan Indah. Agar semakin baik dalam pelayanan terutama dalam pembinaan Iman anak-anak.

Dalam kesempatan ini juga dibahas mengenai struktur organisasinya serta berbagai pengelolaan seperti medsos, database dan lain sebagainya. Saat ini setidaknya sudah ada sekitar 150 anak yang terdaftar di BIA. Semoga ke depan akan bertumbuh lebih banyak lagi.



Untuk mendukung kelangsungan BIA ini juga dibuka kesempatan kepada siapa saja yang terpanggill untuk terlibat dalam pembinaan BIA.  Bagi yang merasa terpanggil bisa segera mengisi form pendaftaran melalui tautan berikut :

Google Form Pendaftaran & Database Pembina ==> https://bit.ly/DATAPEMBINABIA

Demikian sekilas info seputar BIA di Paroki Harapan Indah, semoga bermanfaat !


Penulis : Theresia K  & Publisher :Hery WW - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Geliat Bina Iman Anak di Paroki Harapan Indah"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel