Ibadat Arwah Virtual Umat Lingkungan Santo Petrus 4

Pada malam hari ini Sabtu 3 Juli 2021 pada pukul 19.30 Wib diadakan ibadat Arwah secara Virtual melalui Zoom untuk mendoakan Ananda Geraldus Malvin Reynara putra dari Prodiakon pak Ridwan, yang telah dipanggil Tuhan menghadap ke Surga tadi pagi pukul 09.00 Wib. Ibadat Arwah dipimpin oleh Prodiakon pak Eko. Sebelum ibadat dimulai di buka kata sambutan oleh Kaling ibu Ely. Selain ibadat juga diselingi Doa Rosario kepada Bunda Maria. Pertemuan ini di hadiri oleh umat lingkungan, umat wilayah Santo Petrus dan keluarga dari luar kota yaitu Muntilan, Salaman, dan Secang.

Acara dipandu oleh ibu Ade. Setelah ibadat selesai umat dipersilakan untuk mengucapkan turut berduka cita buat keluarga pak Ridwan, semoga keluarga diberikan ketabahan dan tetap jaga kesehatan.

Tadi pagi juga diadakan ibadat arwah yang dipimpin oleh Romo Bernadus Indra Graha pada pukul 11.00 wib. Dan untuk ibadat pemakaman juga diadakan jam 13.00 wib yang dipimpin oleh Prodiakon pak Amin. Semua acara dapat berjalan dengan baik dan lancar.
































Demikian laporan ibadat arwah untuk umat di Lingkungan Santo Petrus 4. Salam sehat. Tuhan memberkati.

Penulis : Petrus Indra Gunawan  & Publisher : Hery WW  - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online] Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Ibadat Arwah Virtual Umat Lingkungan Santo Petrus 4"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel