Kebangkitan Kembali Sekolah Minggu di Paroki Harapan Indah Dalam Masa Pandemi

Puji Tuhan ... Syukur kepada Bapa, hari ini kegiatan perdana BIA St. Albertus Agung bersama Kakak-kakak Pembina dengan pengajaran dibawakan Ibu/Mam Theresia dan pujian bersama kak Putri, kembali melayani adik-adik BIA St. Albertus Agung yang sempat satu tahun vakum tidak ada kegiatan karena pandemi. Layaknya motor mogok perlu direparasi namun berkat kehadiran iman baru yang bertugas di Paroki St. Albertus bersama Rm Harry Yudanto, Pr   dan  didampingi Romo  Pradipta serta motor  penggerak aktivitas di Paroki HI St. Albertus yakni Romo Yustinus Kesaryanto, Pr  sebagai  Kepala Paroki, dan puji Tuhan BIA St. Albertus Agung hidup kembali. 

"MEREKA seperti Domba Yang Tidak mempunyai Gembala" firman ini sangat menegur kami yang sudah melalaikan adik-adik penggembalaan di BIA St Albertus Agung dan  serasa hilang penggembalaan kini mulai tersapa kembali hidup dan dapat bangun dari kevakuman dan puji Tuhan adik-adik  BIA pun antusias menanggapi undangan lewat Zoom BIA St. Albertus Agung. Dalam zoom terlihat ada sekitar 118 partisipan yang luar biasa.






Semoga karya penggembalaan bagi anak-anak dan kader pertumbuhan  tunas-tunas Gereja semakin nyata dengan dukungan para Imam yang bertugas dalam penggembalaan di Paroki Harapan Indah dan dengan semangat Roh Kudus adik-adik BIA  St. Albertus Agung  mendapatkan perhatian dan pelayanan . Terima kasih Tuhan

Penulis : Theresia Keneka Muli & Publisher : Hery WW - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online] Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Kebangkitan Kembali Sekolah Minggu di Paroki Harapan Indah Dalam Masa Pandemi"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel