Ibadat Arwah Virtual Peringatan 1 Tahun Umat Lingkungan Santo Petrus 4

Pada malam hari ini Kamis 15 Juli 2021 pada pukul 19.38 diadakan ibadat arwah virtual melalui Zoom untuk memperingati 1 tahun meninggalnya Bapak Matias Maulen Willy Pakpahan. Ibadat dibawakan oleh prodiakon bapak Amin. Almarhum Bapak Willy adalah suami dari ibu Lia umat lingkungan Santo Petrus 4. Sebelum Ibadat di mulai ibu Kaling Elly membukanya dengan Kata Pengantar. Ibadat diawali lagu pembukaan Yesus Juru Slamat Kami. Bacaan Injil dibacakan oleh pak Amin sendiri. Di dalam renungan dari pak Amin kita diajak untuk tetap mendoakan saudara saudara kita yang sudah meninggal tanpa batasan waktu sampai kapan, karena doa kita akan menghantar arwah saudara kita menuju keabadian di Surga dan bebas dari api penyucian. Kita harus saling menguatkan dalam kehidupan sehari hari. Setelah renungan dilanjutkan dengan Doa Rosario yang dipimpin oleh ibu Niken dengan mengambil peristiwa Terang. Untuk doa Salam Maria didoakan secara bergantian oleh ibu Dewi, ibu Yeni, Ibu Sisil, ibu Ade dan Ibu Susi. Dilanjutkan Doa Litani Santa Perawan Maria oleh Ibu Theres.

Di dalam doa umat kita diajak untuk mendoakan arwah bapak Willy almarhum dan mendoakan saudara saudara kita yang sudah meninggal agar arwahnya damai di Surga. Dan semua doa doa disatukan dengan doa Bapa Kami, dilanjutkan doa Penutup dan Mohon Berkat dari Tuhan. Lagu penutup Dengarkanlah Maria. Untuk share lagu dan doa doa oleh ibu Agustin. Umat yang mengikuti acara ada 23 participants dengan total umat 40 umat. Acara berakhir pada pukul 20.50 Wib.


















Demikian acara ibadat arwah di lingkungan Santo Petrus 4, semoga doa doa kita akan saling menguatkan antar umat di lingkungan. Tuhan memberkati.

Penulis : Petrus Indra Gunawan & Publisher : hery WW - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online] Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Ibadat Arwah Virtual Peringatan 1 Tahun Umat Lingkungan Santo Petrus 4"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel