iklan banner

Ibadat Virtual dan Arisan 6 Lingkungan Santo Petrus 4


Pada malam hari ini, Sabtu 24 Juli 2021 dimulai pukul 19.45 Wib diadakan Ibadat Virtual dan Arisan Lingkungan Santo Petrus 4 melalui Zoom yang dihadiri 15 participant dengan umat 22 orang.

Untuk Ibadat malam hari ini dipimpin oleh Prodiakon pak Ridwan. Sebelum ibadat di mulai acara dibuka dengan kata pengantar oleh Kaling ibu Elly, dilanjutkan dengan Ibadat. Untuk lagu pembuka dishare oleh ibu Sulis Agustin dengan judul Sungguh Indah Rumahmu. 

Setelah Bacaan Injil dibawakan renungan singkat oleh pak Ridwan yang intinya bahwa Yesus memerintahkan kepada kita umatnya untuk saling mengasihi. Jangan bosan dan malas untuk terus berdoa, meskipun kita jenuh. Kita harus tetap bersyukur apa yang akan menjadi rencana Tuhan. Dan tujuan ibadat ini kita berkumpul secara Virtual untuk bercanda supaya imun kita meningkat dan menjadi salah satu obat. 

Setelah renungan kemudian dianjutkan dengan doa umat. Kemudian doa umat tersebut disatukan dengan doa Bapa Kami. Setelah itu baru Doa Penutup serta Berkat Penutup oleh prodiakon pak Ridwan. Lagu penutup dengan Judul Doa Mengubah Segala Sesuatu.

Setelah acara ibadat selesai dilanjutkan dengan acara Arisan 6, dengan cara diundi virtual. Untuk Arisan 6 pada malam hari ini nama yang keluar adalah pak Albert dan pak Sulis. Dilanjutkan dengan foto bersama dan dilanjutkan dengan ngobrol bebas untuk melepas kangen dan senda gurau lama tidak bertemu secara fisik karena masih pandemi corona. Acara ditutup pada pukul 21.54 Wib.










Demikianlah laporan Kegiatan Ibadat dan Arisan 6 secara Virtual di Lingkungan Santo Petrus 4.Tuhan memberkati. 

Penulis : Petrus Indra Gunawan & Publisher : F,X Rudy - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online] Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Ibadat Virtual dan Arisan 6 Lingkungan Santo Petrus 4"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel