iklan banner

VAKSINASI UNTUK SEHAT BERSAMA


Gereja St. Albertus Agung, Paroki Harapan Indah, Bekasi bekerjasama dengan Polres Metro Bekasi Kota mengadakan vaksinasi, Sabtu 24 Juli 2021 guna mengsukseskan program pemerintah dalam mengatasi penyebaran COVID-19 . 

Antusias umat Paroki Harapan Indah dan masyarakat sekitar Gereja memenuhi undangan untuk vaksinasi di Gedung Karya Pastoral, St.Albertus Agung tentu saja setelah mendaftarkan diri melalui Ketua Lingkungan masing-masing , begitu juga masyarakat sekitar gereja  mendaftarkan diri pada kordinator pendaftaran yang telah ditetapkan. 

Romo Kesar, Pr (Pastor Paroki) didampingi anggota dari Polres Bekasi Kota membuka tanda dimulainya vaksinasi tahap pertama pada jam 08.00 - 15.00 WIB. 
Dengan mematuhi standar prokes vaksinasi para Nakes yang terdiri dari para dokter, Pegiat Kesehatan, Rumah Sakit dan Poliklinik yang ada disekitar Paroki Harapan Indah, penuh sukacita melaksanakan vaksinasi. 
Para penerima vaksinpun datang dengan mematuhi prokes dan tidak dalam keadaan sakit juga  sudah terdaftar dengan ketentuan yang berlaku. 

Proses pelaksanaan vaksinasi berjalan lancar berkat kerjasama yang baik dari semua yang terlibat. Ini tak terlepas keterlibatan Tim Gugus Tugas Paroki . Dari yang hadir untuk divaksin ada yang ditolak karena alasan kesehatan mereka tidak mendukung untuk bisa menerima vaksin COVID-19. 

Dari quota yang mendaftar  500 orang penerima  vaksin, setelah melalui beberapa tahapan akhirnya yang bisa menerima vaksin sebanyak 386 orang, juga ada dari mereka yang sudah mendaftar tidak bisa hadir karena alasan tertentu. 

















Terima kasih Polres  Bekasi Kota &  Gereja St. Albertus Agung, Paroki Harapan Indah juga para Nakes yang telah membangun jiwa dan badan sehat untuk memutus berkembangnya virus Corona. 

Vaksin Covid-19 tahap kedua rencana akan diadakan tanggal 21 Agustus 2021.

Salam sehat dan tetap patuhi prokes walaupun sudah divaksin. Tuhan memberkati


Penulis : Petrus Urspon & Publisher : F.X Rudy - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "VAKSINASI UNTUK SEHAT BERSAMA"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel