iklan banner

Kunjungan Kasih Theresia 3 Ke Panti Asuhan Felicia Angel Kids

Sabtu, 28 Januari 2023 Lingkungan Theresia 3 melakukan kunjungan kasih ke Panti Asuhan Felicia Angel Kids yang beralamat di jalan Kampung Sawah, Kelurahan Jatimurni, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi. Kunjungan tersebut merupakan kegiatan perdana yang dilakukan oleh lingkungan Theresia 3 di tahun 2023. Terdapat 25 warga lingkungan Theresia 3 yang mengikuti acara tersebut dan terdiri dari berbagai jenjang kaum. Dimulai dari anak-anak, remaja, omk, orang dewasa, sampai kaum opa oma kaum lansia. Kegiatan tersebut menggunakan transportasi yaitu kendaraan pribadi yakni mobil pribadi sebanyak 5 kendaraan. 

Perjalanan menuju panti asuhan dimulai dengan berkumpul terlebih dahulu di rumah ketua lingkungan yakni ibu Lidwina Siregar atau yang biasa dipanggil ibu Wiwin. Kami berangkat pukul 11.30 dan tiba di panti pukul 12.30 siang. Sesampainya disana kami langsung disambut hangat oleh para suster pengurus panti beserta juga dengan anak-anak panti yang ada disana. Acara dimulai dengan doa pembuka oleh suster Beti lalu dilanjutkan dengan pemberian kata sambutan oleh ibu Lidwina Siregar selaku ketua lingkungan Theresia 3 dan beberapa kata sambutan serta sharing pengalaman oleh warga Theresia 3. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan nyanyi bersama dan pertunjukan dance dari anak-anak panti. Acara ditutup dengan makan snack Bersama dan ditutup dengan doa penutup lalu kembali ke rumah masing-masing.

Warga Theresia 3 sangat bersyukur sekali ke hadirat Tuhan Yesus Kristus karena telah diberikan kesempatan yang begitu berharga bias mengunjungi panti asuhan Felicia Angel Kids dan berbagi kebahagiaan Bersama. Kami semua baik dari pihak Theresia 3 maupun pihak panti sangat bersukacita atas semua rangkaian acara yang ada. Warga Theresia 3 pun dibuat kagum oleh penampilan dance dan nyanyi dari anak-anak yang menggambarkan bahwa anak panti pun bisa memiliki bakat yang bagus dan tidak kalah dengan orang lain yang memiliki keluarga yang lengkap. Semoga acara seperti ini dapat terus terulang dengan harapan senantiasa berbagi berkat dan sukacita Bersama. Tuhan Yesus Memberkati.






Penulis : Christoffer Lie & Publisher : FX Rudy - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Kunjungan Kasih Theresia 3 Ke Panti Asuhan Felicia Angel Kids"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel