iklan banner

Donor Darah Aralia - Felisitas 3

Donor darah di cluster Aralia Minggu, 19 Februari 2023 dikoordinir oleh Lingkungan Felisitas 3. Sudah dari jauh jauh hari panitia sounding kegiatan ini, agar banyak yang terlibat aktif mendaftarkan diri sebagai pendonor.  Usaha yang dilakukan ternyata berhasil, ada sekitar 60 orang yang mendaftarkan diri di link yang sudah di Share ke beberapa kelompok group komunitas. 

Seperti biasa donor darah diadakan di Balai Warga Cluster Aralia dan sudah dari semalam tempat ini dipersiapkan. Pagi pagi panitia yang terdiri dari  beberapa umat Felisitas 3 sudah terlihat, mempersiapkan snack beserta minuman.

Acara Donor darah dimulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 11.00. Warga/umat yang datang mengisi data di bagian registrasi, dan menunggu dipanggil. Untuk menjadi pendonor, ada beberapa persyaratan  yang harus dipenuhi, seperti : tidur cukup,HB bagus dan lain sebagainya. Pukul 11.10 antrian pendonor sudah tinggal beberapa orang saja. Dan sekitar pukul 11.45 petugas PMI berkemas untuk kembali ke tempatnya. Terima kasih




Demikian sekilas info kegiatan yang dimotori oleh Lingkungan Felisitas 3, semoga kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi-lingkungan-lingkungan lain untuk menjadi garam di tengah masyarakat.

Penulis : Arianthy Diana K. & Publisher : FX Rudy - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Donor Darah Aralia - Felisitas 3"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel