iklan banner

Baksos Keluarga Besar Komtika Ke Rumah Pijar

Dalam rangka rangkaian acara Cap Go Meh keluarga besar Komtika mengadakan Baksos ke Rumah Pijar yang berlokasi di Kampung Bogor Bekasi. Baksos dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 25 Pebruari 2023 pukul 16.00 wib diwakili oleh sebagian anggota Komtika.

Rumah Pijar adalah salah satu tempat belajar anak-anak yang dikelola oleh  tenaga-tenaga sukarela dari Gereja St. Albertus Harapan Indah yang diketuai oleh kakak Ketha. Sekitar 95 anak-anak berkumpul dengan kami. Mereka terlihat sangat antusias dengan kedatangan kami. Acara dimulai dengan sambutan oleh Romo Paroki Yustinus Kesaryanto Pr dan bapak Bambang Sumantri sebagai ketua Komtika.

Dilanjutkan dengan edukasi cara menyikat gigi oleh Dokter Diakon Wenan. Setelah itu anak-anak dibagi makanan untuk dimakan disitu dan setelah selesai makan anak-anak wajib mempraktekan cara menyikat gigi yang benar dibantu oleh kakak-kakak dari Komtika.























Lalu dilanjutkan dengan pembagian goodie bag yang di sponsori oleh PT Sayap Mas. Acara berakhir sekitar pukul 17.30 wib. Demikian salah satu kegiatan Komtika sebagai rasa toleransi kepada sesama. Tuhan memberkati 🙏


Penulis : Ibu Betawati & Publisher : F.X Rudy - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Baksos Keluarga Besar Komtika Ke Rumah Pijar"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel