iklan banner

Misa Jumat dan Ibadat Jalan Salib Minggu Pertama Masa Prapaskah 2023

Hujan beriringan setiap hari yang membanjiri kawasan Harapan Indah dan sekitarnya tidak mengurungkan niat umat Gereja Santo Albertus Agung Paroki Harapan Indah untuk menghadiri Misa Jumat dan Ibadat Jalan Salib pertama di tahun 2023. Terlihat dari habisnya buku ibadat yang tercetak 200 eksemplar beberapa menit sebelum dimulainya Ibadat Jalan Salib. Diperkirakan ada sekitar 250 orang dan sekitar 20 peserta koor yang hadir sore ini, walaupun masih banyak lagi umat yang terkepung atau terjebak banjir sehingga tidak bisa hadir.

Ibadat Jalan Salib Jumat 24 Februari 2023 dimulai pada pukul 18:30 WIB, dipimpin oleh Diakon Albertus Adiwenanto Widyasworo, berlangsung sekitar 35 menit.

Ibadat Jalan Salib kemudian dilanjuti dengan Misa Jumat, yang dipimpin oleh Pastor Paroki Yustinus Kesaryanto, Pr, dan selesai pada pukul 19:50 WIB. 

Misa dan Ibadat Jalan Salib hari ini adalah yang pertama kalinya diadakan secara Offline total, sejak pandemi. Semoga beranjak bangkitnya dunia dari pandemi Coronavirus ini, semakin memajukan semangat umat Katolik di Gereja Santo Albertus Agung Paroki Harapan Indah untuk kembali berbakti dan berkarya untuk Tuhan, keluarga, dan masyarakat.





Sumber Foto : Betawati

Ibadat Jalan Salib dan Misa Jumat selama masa Prapaskah akan diadakan setiap Jumat, pukul 18:30 WIB.


Penulis :Ibu Irene & Publisher : F.X Rudy - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Misa Jumat dan Ibadat Jalan Salib Minggu Pertama Masa Prapaskah 2023"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel