iklan banner

Misa Kamis Sore dan Pembukaan KEP XVII

Misa Kamis Sore 16 Maret 2023 ini dimulai pada pukul 18:30wib tepat, dipimpin oleh Pastor Rekan Paroki, RD. Nemesius Pradipta.

Tidak seperti biasa, di pintu masuk terlihat jajaran panitia Kursus Evangelisasi Pribadi (KEP) berseragam kuning yang menyambut peserta baru KEP XVII berkemeja putih yang datang menghadiri Misa Pembukaan.

Tepat pukul 19.00wib, ketika Misa telah selesai, para peserta KEP XVII dan Panitia KEP segera berkumpul di Gedung Karya Pastoral Ruang 305. Tercatat ada 21 orang peserta KEP XVII yang hadir di hari pertama ini, dan diperkirakan akan menjadi 26 totalnya di minggu ke-dua.

Di ruangan 305 telah disediakan beberapa kursi yang terisi tiga eksemplar buku Sekolah Evangelisasi Pribadi Shekinah dan berbagai makanan ringan untuk para peserta KEP XVII.

Setelah nyanyian yang dilanjuti kata sambutan pengenal, materi Kursus Pertama ini dibawakan oleh seorang pengajar handal bernama Bapak Jim Mintarja (Antonius Padua) dari paroki Bonaventura, Pulomas, yang memperkenalkan skema Sekolah Evangelisasi Pribadi dan pentingnya hubungan pribadi dengan Yesus.

Kesaksian iman menceritakan tentang apa yang Tuhan telah perbuat pada diri kita tentang belas kasih Tuhan. Oleh karena itu akan ada sesi sharing kelompok sebagai tugas di hari pertama ini.

Pembelajaran KEP ini bubar pada Jam 10 malam.






Penulis : Ibu Irene & Publisher : FX Rudy - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Misa Kamis Sore dan Pembukaan KEP XVII"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel