iklan banner

PERTEMUAN APP KEDUA LINGKUNGAN ARCADIUS 1

Pertemuan APP yang kedua ini diadakan pada Sabtu, 11 Maret 2023  di Rumah Ibu Susan blok LC 40 dan dihadiri 17 orang. Pertemuan yang bertema PERAN SERTA KITA DALAM MEMPERKUAT PERLINDUNGAN SOSIAL dibuka oleh ketua lingkungan Ibu Clara, dipandu oleh Bapak Theo. Lagu pembukaan dinyanyikan bersama-sama lagu ARDAS 2023 KAJ : Mengasihi, Peduli dan Bersaksi. 

Pada kesempatan tersebut dibacakan Kisah Bermakna tentang seorang polisi yang peduli kepada sesama yang menderita. Pembacanya ibu Susan. Sedangkan  bacaan kitab suci tentang Amsal 3 dan 11 dibacakan oleh Ibu Clara sebagai peneguhan bagi umat yang hadir.

Peneguhan juga diberkan melalui 3 dokumen Ajaran Sosial Gereja tentang orang miskin dan menderita yaitu : Rerum Novarum, Quadragesimo Anno dan Mater et Magistra.  Pertemuan berjalan dengan baik dan penuh sukacita semua umat yang hadir berkenan berdoa semuanya dengan pergumulan masing-masing keluarga dan akhirnya pertemuan yang mulai pukul 19.00 ditutup dengan berkat oleh bapak Prodiakon pak Theo pada pukul 20.30 serta lagu penutup Satukanlah Hati Kami. 





Pada kesempatan tersebut juga diadakan pengocokan arisan dan yang mendapat arisan saat itu adalah Ibu Christina Marsiyem. Terima kasih 🙏

Penulis : Bpk Theo Hari & Publisher : F.X Rudy - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "PERTEMUAN APP KEDUA LINGKUNGAN ARCADIUS 1"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel