iklan banner

Pembelajaran Pembuatan Bouquet Bunga dan Uang Dari WKRI Ranting Felisitas

WKRI ranting Felisitas dari Sie Pendidikan mengadakan pembelajaran pembuatan bouquet bunga dan uang pada hari Sabtu, 25 Maret 2023 pukul 09.00 WIB.

Ada sekitar 17 anggota ranting Felisitas yang antusias sekali berkumpul untuk belajar di rumah Bu Ling Asia Tropis.

Pembelajaran membuat bouquet bunga dan uang ini ditangani langsung oleh ibu Lanny dari lingkungan Yohanes 3.  Bu Lanny dengan sabar, telaten, dan penuh pengertian menjelaskan cara cara membuatnya. Untuk praktek, dibuat 3 kelompok dimana masing-masing kelompok diberikan bahan bahan yang diperlukan. Riuh dan canda mengiringi dalam keseriusan merangkai bouquet ini.

Acara selesai pada sekitar pukul 12.00, dengan sebelumnya berfoto bersama. Next pembelajaran dari sie pendidikan adalah membuat bipang.










Terima kasih teman teman ranting Felisitas untuk kebersamaannya hari ini belajar membuat bouquet bunga dan uang. Terima kasih juga bu Ling yang sudah menyediakan rumahnya untuk tempat berkumpul.

Semangaaaattt ….. 


Penulis : Ibu Arianthy Diana Kusuma & Publisher : F.X Rudy - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online] Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Pembelajaran Pembuatan Bouquet Bunga dan Uang Dari WKRI Ranting Felisitas"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel