iklan banner

Ibadat Tobat, Sakramen Tobat, dan Misa Kamis Sore 21 Maret 2024

Tepat pukul lima sore hari Kamis 21 Maret 2024 di Gereja Katolik Paroki Santo Albertus Harapan Indah, terlihat sekitar 100 umat mengikuti ibadat tobat dengan khusyuk dan bersabar mengantri. 

Adapun pelayanan Sakramen Tobat ini dilayani oleh lima orang Pastor di ruang pengakuan dosa. Sama seperti hari-hari sebelumnya, antusiasme para umat menerima Sakramen Tobat ini semakin baik dan banyak hingga larut malam, walau sudah ada empat hingga lima orang pastor yang melayani. Dua dari empat pastor ini datang dari luar kota Harapan Indah untuk membantu.

Berhubung keesokan harinya hari Jumat adalah hari terakhir pelayanan massal untuk Sakramen Tobat, diperkirakan jumlah umat akan lebih banyak.

Namun, harap diingat, sesuai pengumuman yang diulang-ulang beberapa kali oleh para pastor paroki di Misa akhir minggu kemarin, pelayanan sakramen Tobat Jumat ini akan lebih awal, yaitu pukul empat sore, karena mengingat bahwa Misa Jumat dan Jalan Salib harus menanti Sakramen ini selesai terlebih dahulu.

Maka diharapkan para umat dapat mengatur waktu untuk mencari jadwal Sakramen se awal mungkin.

Marilah kita bersiap menyambut trihari suci dengan hati lapang.




Penulis : Irene & Publisher : FX Rudy - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Ibadat Tobat, Sakramen Tobat, dan Misa Kamis Sore 21 Maret 2024"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel