iklan banner

Misa Minggu Palma - 23 & 24 Maret 2024

Bersama dengan gereja Katolik lainnya di seluruh dunia, gereja Katolik Paroki Santo Albertus Agung Harapan Indah melayani Perayaan Ekaristi Misa Minggu Palma mengikuti jadwal biasa untuk hari Sabtu dan Minggu.

Seluruh kapasitas gedung gereja dipenuhi umat yang melambaikan daun palma dengan ceria.

Walau pada Misa Sabtu sore 23 Maret 2024 yang dipimpin Pastor Paroki Romo Yustinus Kesaryanto PR, dan saat Misa pagi Minggu yang dipimpin oleh Pastor Paroki Nemesius Pradipta PR, masih banyak persediaan daun palma yang dilambaikan oleh setiap umat yg hadir, dikabarkan persediaan daun palma telah habis sejak Misa ke-dua di hari Minggu. 

Bantuan persediaan daun palma dari Lingkungan Santa Felisitas 1 dan Santa Felisitas 3 pun segera diluncurkan seadanya pada siang hari, dan umat dihimbau untuk membawa daun palma sendiri dari rumah.

Adapun petugas koor misa pertama yang berjumlahkan empat puluh lima peserta berasal dari wilayah St Arcadius, dan tiga puluh tujuh orang petugas tata laksana berasal dari wilayah Santo Fransiskus Xaverius.





Pada Misa ke-dua, terlihat para petugas drumband dari SD Santo Yoseph memainkan keterampilannya,  anak-anak panti asuhan Vita Dulcedo menikmati naik becak, dan pastor paroki bersama umat berjalan mengelilingi gereja.

Misa ke-tiga pada hari Minggu Palma 24 Maret 2024 ini, dipimpin oleh Pastor Paroki Nemesius Pradipta PR, dilayani oleh para petugas koor dari wilayah Santa Felisitas dan petugas tata tertib dari wilayah Santo Petrus.

Penulis :  Irene, Theo Hari, Ms Lucky, Petrus Indra Gunawan, Arianthy Diana & Publisher : FX Rudy - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]

0 Response to "Misa Minggu Palma - 23 & 24 Maret 2024"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel