iklan banner

Pertemuan ke-2 APP 2024 Lingkungan Felisitas 3



Pertemuan ke-2 APP Lingkunan Felisitas 3 . Memasuki masa Pra Paskah tema APP KAJ untuk tahun 2024  “Memperkuat Solidaritas dan Subsidiaritas untuk Mewujudkan Kesejahteraan Bersama”. Dalam masa Pra Paskah ini mempersiap umat untuk merenungkan dan merefleksikan diri menuju pertobatan hati dalam rangka mempersiapkan Kebangkitan Yesus. 

Pertemuan ke 2 Lingkungan Felisitas 3  diadakan pada Sabtu, 2 Maret 2024 di rumah Pak Joel/Bu Nia dengan topik Pertobatan yang membawa Berkat Solidaritas dan Subsidiaritas dalam Mewujudkan Kesejahteraan Sosial Ekonomi. Kegiatan ini dimulai pukul 19.30 dihadiri 16 umat yang terdiri dari  Oma, Bapak Ibu  dan anak. 




Pertemuan dibuka dengan diawali lagu Pembukaan Hati Sebagai Hamba, Fasilitator Pak Aris sebagai Ketua Lingkungan. Bacaan  tentang kisah pertobatan Daud atas bantuan Nabi Nathan, dilanjutkan denga sharing umat di masa pertonatan ini. Pertemuan berjalan dengan baik dan penuh sukacita, berpengharapan baik semoga dipertemuan berikutnya semakin banyak umat yang aktif dalam kegiatan lingkungan. Pertemuan diakhiti dengan Lagu Penutup Hidup Ini Adalah Kesempatan, selesai pada pukul 20.15.   Beberapa umat masih sharing membahas rencana kegiatan yang akan datang. 







Semoga apa yang sudah direncanakan, dapat berjalan baik dan lancar sesuai rencana Tuhan. Amiiiinnn .....

Penulis : Diana  & Publisher : Herywewe - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Pertemuan ke-2 APP 2024 Lingkungan Felisitas 3"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel