iklan banner

Tugas Koor Wilayah Felisitas di Minggu Palma Sore

Tugas Koor Wilayah Felisitas di Minggu, 24 Maret 2024 pada misa sore Gereja Santo Albertus Agung Harapan Indah terlaksana dengan baik, aman dan lancar. 


Misa sore Minggu Palma berlangsung pukul 17.30, dipimpin oleh Romo Nemesius Pradipta (Dipta) dan selesai pukul 19.30. 

Tidak sia - sia usaha yang telah dilakukan dengan latihan yang cukup intensif seminggu 2x latihan selama  1,5 bulan pada akhirnya membuahkan hasil yang baik. Ada 41 orang yang tergabung di Koor Wilayah Felisitas, dibantu 2 organis dan dilatih penuh semangat serta  kesabaran oleh Pak Natalis Natalianto.

Pemilihan warna seragam jatuh pada warna hijau, dan atas kesepakatan beberapa ibu yang dikoordinir oleh Bu Ludwina Lucky  Wibakti. Warna hijau yang melambangkan daun palma. Dresscode untuk ibu - ibu kebaya warna hijau tosca, dan bapak - bapak kemeja lengan pendek hijau mint. 

Ada 3 lagu yang dinyanyikan pada misa ini, di mana pak Natalis sebagai pencipta lagunya. 
  • Lagu Persembahan: Tuhan Kami Persembahkan
  • Lagu Komuni: Tuhan Kami Tidak Pantas & Tuhan Kami Bersyukur 
Lagu - lagu tersebut begitu menyentuh hati dan sungguh pas dinyanyikan terutama di masa Pra Paskah ini. Waktu perarakan yang dilaksanakan lebih singkat karena rute diperpendek, dimana tetap  ada becak dan anak - anak yang mengiringi, tapi Romo Dipta memilih untuk tidak menaiki becak itu meskipun telah tersedia.
 
Antusiasme umat yang tetap semangat  melambai - lambaikan daun  palmanya meskipun misa minggu sore ini merupakan misa  terakhir, terlihat dari penuhnya bangku bangku di dalam gereja.  

Lega rasanya karena akhirnya selesai juga tugas koor ini,
Terima kasih buat  teman teman semua untuk kerjasama dan kebersamaannya sehingga menghasilkan suara koor yang begitu bagus, indah dan membanggakan. 
Dukungan 2 organis muda , yaitu Ibeth dan Michelle yang secara  bergantian mengiringi koor. 
Kerjasama, kekompakan antara peserta koor, pemain organ dengan dirigen dalam tugas koor wilayah mencerminkan kerendahan hati untuk bersama sama bernyanyi memuji memuliakan Tuhan. 

Demikian  juga dengan dukungan dari Korwil dan para Kaling dari awal proses latihan sampai pada hari H, yang pada akhirnya semua anggota koor bersukacita telah menuntaskan tugas pada rangkaian pekan suci.





Amiinnn

Penulis : Arianthy Diana Kusuma & Publisher : FX Rudy - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Tugas Koor Wilayah Felisitas di Minggu Palma Sore"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel