Happy Birthday Legioner Ratu Para Malaikat



Tepatnya Kamis, 27 Juni 2019 , Legio Maria Junior presidium Ratu Para Malaikat genap 1 tahun. Perayaan Syukur ini dirayakan dalam misa sore yang dipimpin oleh Pastor Paroki Harapan Indah RD. Yustinus Kesaryanto. Dalam sambutannya, Rm. Kesar memberi apresiasi kepada para legioner yang dengan semangat bergabung dalam komunitas Legio Maria. Perayaan Ekaristi dihadiri kurang lebih 50 orang umat dan para legioner dari Presidium Bunda Penolong Abadi. 




Kegembiraan atas hari jadi Legio Maria Junior dilanjutkan dengan piknik rohani bersama presidium Bunda Penolong Abadi yang juga merayakan ulang tahun presidium ke 16. Kegiatan ini diadakan di Vila Vimala Hills Semeru Elok 01 – Puncak. Pada kamis 4 Juli 2019, dihadiri 23 orang legio Maria Junior dan 18 orang Legio Maria Bunda Penolong Abadi. Adapun tujuan dari kegiatan ini, yakni memberi semangat dan dukungan kepada legioner Junior agar tetap setia pada panggilan sebagai Legioner. Seluruh kegiatan dan akomodasi disponsori oleh Presidium Bunda Penolong Abadi sebagai penggagas dari beridirinya Legio Maria Junior. 





Titik kumpul di Pujasera dan berangkat pada pukul 06.30 – 08.30 tiba di tempat tujuan. Pada pukul 09.00 diadakan rapat presidium Ratu Para Malaikat. Setelah itu dilanjutkan dengan acara bebas, spt karaoke, nari, berenang, dan berbagi cerita sambil menikmati makanan yang sudah disiapkan. Sebelum jamuan makan siang ada acara pemotongan kue dan tumpeng. Semua yang hadir sangat bergembira sebagai tanda teman seiman dan sepanggilan sebagai legioner. 




Tidak cukup dengan jamuan makan bersama dan ramah tamah, kegembiraan ini masih dilanjutkan dengan shopping ke Cimori. Anak-anak dapat menikmati susu segar dengan aneka rasa. Segala rasa syukur kepada Tuhan dan terimakasih kepada para sponsor. Anak-anak Legioner dapat menikmati piknik rohani dengan penuh syukur. Proficiat kepada legioner Junior. Semoga bertumbuh dalam iman dan semakin berhikmat. Proficiat juga kepada Presidium Bunda Penolong Abadi semoga bertumbuh dan berbuah dalam pelayanan. Terimakasih karena telah memberi teladan yang baik bagi generasi muda “Legioner Junior Ratu Para Malaikat”. Tuhan memberkati







By Sr. Ester, KYM - Tim PARPOL  [ Partisipan Pelayan Online ]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Happy Birthday Legioner Ratu Para Malaikat"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel