Kegiatan Aksi Natal 2020 Lingkungan St. Petrus 4 Dalam Masa Pandemi Covid-19

Bulan Desember merupakan bulan berkah untuk umat Katolik pada umumnya karena akan merayakan Natal bersama keluarga. Untuk Natal tahun 2020 ini, lingkungan Santo Petrus 4 mengadakan Aksi Natal, yaitu dengan membuat Paket sembako yang akan dibagikan buat saudara saudara kita yang kurang beruntung di masa pandemi covid-19 di lingkungan Santo Petrus 4. Sasaran Aksi Natal 2020 ini adalah Petugas Keamanan, petugas kebersihan dan para Lansia. Paket sembako yang akan dibagikan sejumlah 30 paket yang berisi beras 5 kg, gula pasir 1 kg, mie instan 5 bungkus, teh celup 1 box , kecap, minyak sayur 2 lt, dan biskuit. Dana untuk aksi diperoleh dari Donatur, Uang Celengan Tuna Wisma dan dari Kas Lingkungan. 

Kegiatan Aksi Natal terselenggara pada hari Sabtu 19 Desember 2020, meskipun hujan cukup deras pada awalnya tetapi para umat tetap semangat untuk melanjutkan packing ke dalam tas dan hari itu juga langsung dibagikan ke warga yang menjadi sasaran Aksi Natal dengan cara mendatangi rumah  masing masing atau di bagi kan di pos Satpam karena banyak yang masih bertugas jaga dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan memakai masker dan jaga jarak. Aksi Natal 2020 ini murni dari umat lingkungan Santo Petrus 4 dan para donatur yang telah dengan rela dan ikhlas untuk berbagi.

Semoga Aksi Natal berbagi kasih ini berguna dan bermanfaat bagi saudara saudara kita yang kurang beruntung dalam masa sulit ini karena wabah virus corona. Tuhan Memberkati kita semua, Salam Sehat.




































Demikian laporan kegiatan Aksi Natal 2020 dari Lingkungan Santo Petrus 4 semoga dapat mengispirasi lingkungan yang lain.

Penulis : Petrus Indra Gunawan & Publisher : FX Rudy - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]  Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Kegiatan Aksi Natal 2020 Lingkungan St. Petrus 4 Dalam Masa Pandemi Covid-19"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel