Perayaan Misa Minggu Kedua Adven

Lilin kedua Masa Advent telah menyala dan masa pengharapan kelahiran Tuhan Yesus sudah semakin mendekat tepatnya di hari Natal 2020.


Misa Minggu ini dipimpin oleh Romo Yustinus Kesar, Pr dan Romo Dipta, Pr. Meskipun dari semalam Kota Bekasi diguyur hujan Misa Minggu  (6/12) Jam 10.00 WIB umat banyak yg hadir sesuai quota kehadiran yg ditetapkan protokol COVID-19 juga dengan tatalaksananya selama Misa. Memang ada beberapa Linkungan yg dicancel untuk mengikuti Misa. Perayaan Ekaristi tetap diadakan secara Offline dan Online. 


"Hidup memang butuh perjuangan dan sebagai umat Katolik hendaknya memperjuangkan harapan Yesus Kristus dalam kehidupan yg damai dan penuh Kasih. Jika tak bisa membaptis layaknya seorang imam, hendaklah baptis mereka dengan perbuatan baik kita kepada mereka. Sehingga perbuatan baik kita bermanfaat bagi sesama tanpa harus satu iman dengan kita", inilah sebagian dari Homili Romo Dipta, Pr.


Marilah persiapkan diri menyambut bayi sang Mesias dengan hidup penuh KASIH. 
Amin. 🙏

Penulis : Petrus Urspon & Publisher : Fabianus William - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online] Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Perayaan Misa Minggu Kedua Adven"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel