iklan banner

Kegiatan Berdoa Novena Bersama Komunitas Tionghoa Katholik (Komtika)

Acara rutin di minggu terakhir setiap  bulan dari  Komunitas Tionghoa Katholik (Komtika) adalah kegiatan berdoa novena  bersama, dan karena masih dalam situasi prihatin pandemi dilaksanakan secara virtual. Kegiatan ini diadakan pada Minggu 28 November 2021, dengan 22 anggota yang hadir secara virtual melalui Google meet pada jam 20.00 Wib. 

Di awal acara ada renungan online dari Romo Harry Liong tentang Berlimpah Kasih. 
Bacaan Injil minggu Adven pertama diambil dari Lukas  21: 25-28, 34-36, mengingatkan apa yang dikatakan oleh Tuhan Yesus untuk selalu berjaga-jaga, jangan sampai lebih mementingkan kesenangan duniawi. Manusia lebih memilih hal yang duniawi daripada surgawi. Bukan kelimpahan duniawi yang mau dicapai, tapi yang lebih penting adalah kelimpahan kasih dari Tuhan, dan berbagi kasih terhadap sesama. 
Semoga kita semua dapat hidup dalam kelimpahan kasih Tuhan…..

Doa novena selesai jam 21.00, ditutup dengan foto bersama. 




Terima kasih buat pak Bambang yang sudah mengkoordinir kegiatan doa novena ini menjadi kegiatan  rutin dari Komunitas Tionghoa Katholik. Terima kasih juga buat teman teman yang sudah menyempatkan diri untuk bergabung, berdoa bersama sama.

Tuhan Yesus memberkati, amin.

Penulis : Ibu Arianthy Diana Kusuma & Publisher : F.X Rudy - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Kegiatan Berdoa Novena Bersama Komunitas Tionghoa Katholik (Komtika)"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel