iklan banner

Pertemuan Virtual Memperingati Santo pelindung Paroki Harapan Indah

Dalam Rangka memperingati Santo Pelindung Paroki Harapan Indah - Santo Albertus Agung maka panitia mengadakan webinar yang dihadiri 86 peserta dari berbagai Wilayah  di Paroki Santo Albertus Agung, dengan serangkaian kegiatan yang sudah dilaksanakan panitia sungguh membawa pencerahan yang luar biasa kepada peserta, namun sayang tidak semua peserta pada umumnya orang tua sedangkan remaja dan kaum muda belum dilibatkan dalam acara yang menarik tersebut. Ada beberapa poin yang disampaikan  nara sumber begitu luar biasa dan ditutup dengan beberapa pesan akhir dari Romo paroki  Harapan Indah Santo Albertus Agung yakni Romo Yustinus  Kesaryanto, Pr yaitu :



  1. Kita  semua diajak menjadi bijak
  2. Paroki Harapan Indah Gereja Santo  Albertus  Agung patut bersyukur karena diberi rahmat persatuan dan persekutuan dalam bekerja sama dan memberikan dirinya untuk berbagai hal dengan dan kepada  masyarakat. 
  3. Kita semua memiliki harapan semoga gereja Santo Albertus semakin eksis dalam pelayanan. 

Demikian sekilas info semoga bermanfaat !

Penulis : Theresia Kenenka Muli  & Publisher : Hery WW - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online] Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Pertemuan Virtual Memperingati Santo pelindung Paroki Harapan Indah"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel