iklan banner

Renungan Minggu Ini 21 Nov 2021

Minggu 21 November 2021
Hari Minggu Biasa XXXIV 
Hari Raya Tuhan Kita Yesus Kristus Raja Semesta Alam

Inilah Injil Suci menurut Yohanes 18:33b-37
"Seperti yang kaukatakan, Aku adalah raja."

Ketika Yesus dihadapkan ke pengadilan, bertanyalah Pilatus kepada-Nya, "Engkaukah raja orang Yahudi? Jawab Yesus, "Dari hatimu sendirikah engkau katakan hal itu? Atau adakah orang lain yang mengatakan kepadamu tentang Aku?" Kata Pilatus, "Orang Yahudikah aku! Bangsamu sendiri dan imam-imam kepala telah menyerahkan Engkau kepadaku; apakah yang telah Engkau perbuat?" Jawab Yesus, "Kerajaan-Ku bukan dari dunia ini! Jika Kerajaan-Ku dari dunia ini, pasti hamba-hamba-Ku sudah melawan, supaya Aku jangan diserahkan kepada orang Yahudi. Akan tetapi Kerajaan-Ku bukan dari sini!" Maka kata Pilatus kepada-Nya, "Jadi Engkau adalah Raja?" Jawab Yesus, "Seperti yang kaukatakan, Aku adalah Raja. Untuk itulah Aku lahir, dan untuk itulah Aku datang ke dunia ini, yakni untuk memberi kesaksian tentang kebenaran; setiap orang yang berasal dari kebenaran mendengarkan suara-Ku."

Demikianlah Injil Tuhan.



Kotbah Romo Yustinus Kesaryanto, Pr dalam Misa Kudus Hari Sabtu sore, 20 nov 2021 pukul 17.00 WIB. Demikian permenungan Minggu ini, Tuhan memberkati kita semua .

Penulis : RD Yustinus Kesaryanto & Publisher : Hery WW - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online] Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Renungan Minggu Ini 21 Nov 2021"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel