iklan banner

𝗕𝗲𝗿𝗸𝗮𝘁 𝗗𝗶𝗮 𝘀𝗲𝗺𝘂𝗮 𝗱𝗶𝗺𝘂𝗱𝗮𝗵𝗸𝗮𝗻.

Hampir dua tahun selama masa Pandemi Covid-19 Gedung Karya Pastoral (GKP) St. Albertus Agung ,Paroki Harapan Indah Bekasi sama sekali tidak digunakan untuk kegiatan Pastoral maupun kegiatan lainnya.




Berkat menurunnya penderita 𝗖𝗼𝘃𝗶𝗱-𝟭𝟵 dan level PPKM juga telah diizinkannya mengadakan pertemuan secara offline dengan ketentuan yang berlaku, maka DPH Paroki Harapan Indah memtuskan mengadakan pertemuan DPH Pleno secara hybrid. Para peserta ada yg mengikuti pertemuan secara offline dan sebagian melalui Zoom secara bersama agar tetap bisa menjaga jarak dalam gedung dengan tetap mematuhi prokes.

Rapat pengesahan 𝗣𝗥𝗢𝗚𝗥𝗔𝗠 𝗞𝗔𝗥𝗬𝗔 𝟮𝟬𝟮𝟮 Paroki Harapan Indah dilaksanakan hari Minggu (28/11/21), Jam 12.30 - 16.00 WIB. Dipimpin oleh Romo Yustinus Kesar ,Pr dan dihadiri oleh para Romo rekan, DPH juga perwakilan dari setiap seksi, Korwil ,Kaling dan Kategorial.
Sebelum masa pandemi Covid , Rapat Pleno pengesahan program karya biasanya diadakan diluar kota dengan menginap satu malam untuk membahas dan mengesahkan PROKAR Paroki.

Diakhir acara Rapat Pleno, 𝗥𝗼𝗺𝗼 𝗚𝗿𝗮𝗵𝗮, 𝗣𝗿 yang telah berkarya di Paroki Harapan Indah selama tiga tahun mohon pamit karena beliau akan melanjutkan pendidikannya di Austria. Untuk 𝗥𝗼𝗺𝗼 𝗚𝗿𝗮𝗵𝗮, 𝗣𝗿 kami umat Paroki Harapan Indah mengucapkan terimakasih dan semoga kedepan dalam menempuh pendidikan diberi kemudahan dalam setiap langkah, amin.





Untuk para pelayan Tuhan yang setia melayani umat Paroki Harapan Indah, "𝗦𝗘𝗟𝗔𝗠𝗔𝗧 𝗕𝗘𝗥𝗞𝗔𝗥𝗬𝗔 𝗗𝗜 𝗟𝗔𝗗𝗔𝗡𝗚 𝗧𝗨𝗛𝗔𝗡"

Penulis : Petrus Urspon & Publisher : Hery WW - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "𝗕𝗲𝗿𝗸𝗮𝘁 𝗗𝗶𝗮 𝘀𝗲𝗺𝘂𝗮 𝗱𝗶𝗺𝘂𝗱𝗮𝗵𝗸𝗮𝗻."

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel