iklan banner

GO KITAB SUCI LINGKUNGAN ARCADIUS 1

Lukas 1 : 41 - 42

41 Dan ketika Elisabet mendengar salam Maria, melonjaklah anak yang di dalam rahimnya dan Elisabet pun penuh dengan Roh Kudus,

42 lalu berseru dengan suara nyaring: “Diberkatilah engkau di antara semua perempuan dan diberkatilah buah rahimmu.

Dalam  rangka semakin meneguhkan iman umat terutama semakin mengenal Kitab Suci, Lingkungan Arcadius 1 mengadakan kegiatan GOKIL Go Kitab Suci Lingkungan. Kegiatan  ini merupakan program Komisi Kitab Suci KAj untuk mengisi bulan-bulan yang tidak ada kegiatan kerohanian seperti Juni, Juli, Agustus.

GOKIL untuk juni ini diadakan pada Sabtu, 13 Agustus 2022 pukul 20.00 bertempat di rumah Bapak Theo Hari di Blok NM 12 Harapan Indah. Pertemuan didahului oleh salam pembuka dari Ibu Clara selaku Ketua Lingkungan dan nyanyian Pembuka yang dipimpin oleh Ibu Christina.

Tema yang diusulkan oleh KAJ dalam Gokil bulan Agustus ini adalah BERPEGANGLAH SELALU PADA JANJI ALLAH YANG SETIA yang diambil dari Injil Lukas 1 : 39-56. Injil ini dibacakan oleh Bapak Setiawan. 
Ulasan Kitab Suci oleh Ibu Santi.

Setelah itu ada sharing singkat tentang Maria dan peranannya dalam kehidupan beriman umat terutama melalui Novena Tiga Salam Maria. Banyak umat yang terpenuhi permohonannya berkat doa ini. Dan  dilanjutkan dengan Doa umat spontan dan  disatukan dengan Doa Bapa Kami.
Kegiatan Gokil yang dipandu oleh Ibu Clara Marwanti dan dihadiri oleh 11 umat diakhiri dengan Berkat perutusan dan lagu penutup.








Selesai acara Gokil, umat melanjutkan dengan acara arisan dan kebetulan yang mendapat arisan adalah ibu Clara. Selamat.

Penulis : Bapak Theo Hari & Publisher : F.X Rudy - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "GO KITAB SUCI LINGKUNGAN ARCADIUS 1"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel