iklan banner

Persekutuan Doa Pembaruan Karismatik Katolik Secara Offline di Bulan Agustus 2022

Pelayanan PDPKK St. Albertus secara Offline pada hari Senin, tanggal 15 Agustus 2022 pada pukul 19.30 WIB. Acara ini bertema : "Iman & Imun" yang dibawakan oleh pewarta Ibu Adeline. R.  Tuhan selalu ada cara untuk memberikan kita semua kekuatan dan sukacita melalui FirmanNYA seperti yang di wartakan oleh Ibu Adeline yang mengajak kita untuk selalu mengasihi satu sama lain dan menguatkan iman kita.

Dalam setiap permasalahan yang ada maka tetaplah kita bersyukur karena Tuhan akan selalu memberikan penghiburan yang membuat kita dapat melewati badai hidup dari segala pergumulan kita, saat ini kita juga mengetahui setelah sekian lama Persekutuan Doa kita dilakukan secara online karena adanya Covid maka kini saatnya kita bersyukur dan berkumpul kembali untuk bersekutu secara offline yang bertempat di GKP lt. 203-204.
 
Marilah kita saling mendukung didalam doa secara khusus didalam persekutuan doa ini agar hadirat Tuhan dapat selalu kita rasakan baik secara pribadi maupun didalam keluarga kita masing-masing. 




Demikianlah sekilas info kegiatan PDPKK St. Albertus secara offline. Semoga bermanfaat. Tuhan memberkati. Amin 🙏 

Penulis  & Publisher : F.X Rudy - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Persekutuan Doa Pembaruan Karismatik Katolik Secara Offline di Bulan Agustus 2022"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel