iklan banner

MISA LINGKUNGAN dan PERINGATAN ARWAH LINGKUNGAN ARCADIUS 2


Pada hari Kamis, 11 Agustus 2022 kemarin, warga Lingkungan Arcadius 2 berkesempatan untuk mengadakan misa lingkungan yang pertama kali setelah vakum selama masa pandemi. Diadakan di Jalan Alamanda Indah blok PB no 01, kegiatan ini dihadiri oleh 21 orang warga lingkungan. Misa dipimpin oleh Romo Nemesius Pradipta, Pr dan dimulai pukul 19.30 WIB. Selain misa lingkungan, kesempatan ini  juga dimaksudkan untuk memperingati 2 tahun berpulangnya Bapak Lukas Werawan ke rumah Bapa di surga.

Dalam permenungan dan kotbah singkatnya, Romo Dipta mengajak seluruh warga yang hadir untuk memahami dengan lebih baik arti dari memaafkan dan dimaafkan, mengampuni dan diampuni, serta memahami dan dipahami, yang disesuaikan dengan bacaan Injil pada kesempatan itu, yang diambil dari Injil Matius tentang “Perumpamaan tentang Pengampunan.” Hal ini sangat sesuai dengan kehidupan yang kita jalani setiap harinya, dimana sebagai manusia kita kerap kali ditantang untuk berani memaafkan, mengampuni dan yang terutama adalah memahami. Beranikah kita menjadi yang pertama melakukan hal tersebut?







Setelah misa selesai, acara dilanjutkan dengan ngobrol santai bersama Romo Dipta yang ingin  mengenal lebih dekat warga lingkungan Arcadius 2. Beranjak semakin malam, pukul 21.00 WIB seluruh kegiatan selesai. Terima kasih kepada Romo Dipta yang sudah berkenan hadir memimpin misa lingkungan dan peringatan arwah di lingkungan Arcadius 2. Juga terima kasih kepada seluruh warga yang telah menyempatkan hadir. Semoga kita semua semakin dikuatkan dan bertumbuh dalam iman dan kebersamaan. Tuhan Yesus memberkati. 


Penulis : Ibu Susi & Publisher : F.X Rudy - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "MISA LINGKUNGAN dan PERINGATAN ARWAH LINGKUNGAN ARCADIUS 2"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel