iklan banner

Kunjungan Sie Kepemudaan Paroki Harapan Indah Gereja Santo Albertus

Pada hari Minggu tanggal 31 Juli 2022 Wilayah Fransiskus Xaverius dikunjungi oleh Sie Kepemudaan dari Paroki Harapan Indah. Acara diadakan dirumah bapak Nanang Yulianto di Harapan Indah blok KK no. 15. Kegiatan ini dimulai pukul 19.00 dan dihadiri oleh 33 umat termasuk Orang Muda Katolik, ketua Wilayah dan para ketua lingkungan Fransiskus Xaverius

Acara dibuka dan dipandu oleh Gita salah satu wakil ketua 1 dari Sie Kepemudaan. Dimulai dengan pengenalan sekaligus pemahaman apa itu Sie Kepemudaan. Disitu dijelaskan bahwa Sie Kepemudaan adalah kepengurusan yang dibentuk oleh Paroki melaksanakan karya pastoral OMK dalam rangka pengembangan dan pemberdayaan OMK Paroki.

Selain dari Sie Kepemudaan yang memperkenalkan diri di bidangnya masing - masing juga diadakan pengenalan diri dari ketua koordinator Wilayah ibu Caroline Mey serta jajaran ketua lingkungan 1 sampai 4.
  • #Lingkungan FX1 kebetulan tidak bisa hadir dan diwakilkan kepada Nelly Sihombing 
  • #Lingkungan FX2 ibu Raymunda Morita
  • #Lingkungan FX3 bapak Lim Gim Lin
  • #Lingkungan FX4 bapak Paulus Narantaka
Sambil ramah tamah menikmati hidangan dari tuan rumah diadakan acara kuis yang berkenaan dengan pembahasan tersebut. Dan pemenang kuis  adalah Lintang, Agnes Anki dan Samuel. Selamat untuk ketiga pemenang kuis.

























Selesai acara diadakan foto bersama. Semoga dengan hadirnya Sie Kepemudaan dari Paroki Harapan Indah dapat membuat semangat Orang Muda Katolik di Wilayah Fransiskus Xaverius. Tuhan memberkati 🙏


Penulis : Betawati & Publisher : F.X Rudy - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Kunjungan Sie Kepemudaan Paroki Harapan Indah Gereja Santo Albertus"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel