HUT Romo Yoseph dan PDKK

Senin, 12 Agustus 2013, PDKK St. Albertus tampil berbeda -tidak seperti senin-senin sebelumnya. Yup ada sebuah event Special, pada kesempatan itu, PDKK merayakan hari ulang tahun PDKK yang ke 18 serta HUT Romo paroki tercinta kita, Romo Yoseph Jaga Dawan, SVD yang kini memasuki usia 60 tahun.
 
Acara diawali dengan misa syukur yang dipimpin oleh Romo Yoseph. Setelah menyambut Tubuh Kristus dan mendapat berkat perutusan, acara dilanjutkan dengan ramah tamah di aula gereja. Diawali nyanyian puji-pujian kepada Tuhan, acara HUT Romo Yoseph dan PDKK dilajutkan dengan ritual potong kue, tiup lilin, berdoa dan make wish, seraya tak lupa mengundang rekan-rekan yang berulang tahun pada bulan yang sama.




Kemudian acara dilanjutkan dengan santap bersama sambil melihat kreatifitas dari PD Kids, PD umum, dan PD Lumen Dei. Dalam kesempatan ini, PD umum dan Kids tampil dengan warna sama yakni mengumandangkan suara emas melalui paduan suara yang begitu indah. Sedangkan PD Lumen Dei tampil beda dengan menghadirkan sebuah drama musikal yang bertemakan tentang kisah pertobatan (drama bisa dilihat disini : https://www.youtube.com/watch?v=Fe3GOpWF3N8)


Setelah menyantap hidangan dan melihat performa dari PDKK tak lupa Romo Yoseph juga turut menyumbang suara emasnya dengan beberapa lagu lawas yang indah terdengar.
Tak terasa hari sudah larut, seluruh umat pulang dengan hati gembira dan siap membagikan berkat.

Proficiat PD St. Albertus

Alfontius Arnold

Previous
Next Post »