iklan banner

Lapak Lingkungan St. Aloysius 4

Semua kegiatan tentunya membutuhkan dana. Begitu juga untuk kegiatan lingkungan tentunya juga membutuhkan dana agar kegiatan dapat berjalan dengan baik. Agar tidak terlalu membebni umat untuk iuran ini dan itu memang dibutuhkan kreatifitas yang tinggi.

Salah satu contoh kreatif yang bisa menjadi inspirasi untuk lingkungan lainnya adalah lapak  di lingkungan St. Aloysius 4


Lapak ini bertujuan mencari dana untuk biaya kegiatan kegiatan lingkungan. lapak ini menjual baju dll. Baju-baju berasal dari warga lingkungan dan dari teman teman yang mau menyumbangkan baju layak pakainya. 

Lingkungan St. Aloysius Empat ini sudah memulai usaha lapak ini dari Desember 2015. Buka lapaknya biasanya setiap hari sabtu. Yang berpatisipasi menjaga lapak umat lingkungan  berganti gantian. 











Bilamana ada yang mau menyumbang baju layak pakai tentunya umat lingkungan Aloysius 4 akan sangat berterima kasih.  Baju bisa di serahkan ke ibu Sherly yang beralamat Ruko THB Blok A1 no 1 Telp 0852 1563 1505 atau Ibu Lucy Telp. 0822 4774 6666. 

Bahkan Ibu Sherly dan tim bersedia untuk mengambilnya di rumah bapak atau ibu yang mau menyumbangkan bajunya.

Demikian sekilas info kreatifitas Lingkungan St. Aloysius 4 semoga menjadi inspirasi bagi lingkungan yang lain.

By Sherly Citra | Lingk Aloysius 4 | Partisipan Pelayan On Line (PARPOL) 

0 Response to "Lapak Lingkungan St. Aloysius 4"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel