Rapat Dewan Pleno Paroki Harapan Indah


Pojok Berita Dewan Paroki Harian (DPH)
Paroki Harapan Indah.

Mengakhiri dan memulai suatu kepengurusan dalam pelayanan adalah hal biasa dan harus terjadi. Minggu (8/4/18) jam : 11.00 - 14.30 WIB di Aula serba guna Gereja St. Albertus Agung diadakan rapat Dewan Pleno dan ini merupakan rapat terakhir kepengurusan 2015-2018. Begitu juga merupakan rapat terakhir di Aula sementara ini yang selanjutnya untuk rapat Pleno berikutnya dengan kepengurusan yang baru sudah bisa diadakan di Gedung Karya Pastoral (GKP) yang baru, itu yang disampaikan oleh pak Andreas Tantry selaku Wakil DPH saat memberikan sambutan.


Dalam rapat dibahas beberapa topik mengenai perkembangan Gereja, Paroki, kegiatan Pastoral , Persiapan HUT Paroki juga perkenalan DPH baru (2018 - 2021) yang akan dilantik pada tgl 12 Mei 2018 oleh Bapa Uskup Suharyo, dan dari pengurus DPH lama ada beberapa orang yg diminta tetap melanjutkan. Meskipun udara sangat panas didalam Aula tidak mengurangi kelancaran rapat hari ini meskipun keringat mengucur ditambah gerakan tangan mengipasi diri juga peserta yang keluar masuk tuk sekedar menghirup udara segar. Semoga setelah menempati GKP saat rapat maupun kegiatan yang lain akan lebih baik dalam segala hal.


Dari absensi yang hadir terlihat antusias pengurus banyak yang hadir ini menunjukkan bahwa persoalan Paroki maupun Gereja akan lebih ringan apabila dikerjakan bersama-sama dan mempunyai tujuan yang sama yaitu PELAYANAN.
Dalam pelayanan tidak ada kata akhir karena usai ditugas yang satu sudah menanti tugas pelayanan yang baru.


Selamat berkarya seluruh pelayan-pelayan Tuhan di Paroki Harapan Indah.

by Petrus Urspon.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Daftarkan Emailmu Disini !

0 Response to "Rapat Dewan Pleno Paroki Harapan Indah"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel