Romo Rosi Sudah Aktif Di Paroki Harapan Indah

Tepatnya mulai tanggal 1 Juli 2018 Paroki Harapan Indah menerima seorang gembala baru  yaitu Romo Ambrosius Lolong, Pr dan biasa dipanggil Romo Rosi, Pr. Tugas beliau untuk menggantikan Romo Pramono Wahyu Nugroho, Pr yang saat ini sudah melayani umat Paroki Pasar Minggu sebagai Pastor Rekan. Romo Rosi, Pr sekarang sudah aktif sebagai Pastor Rekan di Paroki Harapan Indah ,Bekasi mendampingi Romo Kesar, Pr. (Pastor Paroki)

Nah pada hari Jumat yang lalu tanggal 6 Juli 2018 , Jam 20.00 WIB merupakan hari pertama Romo Rosi ikut rapat DPH yang diadakan setiap hari Jumat.  Tentu perlu penyesuaian bagi Romo Rosi baik sebagai Pastor Rekan dengan padatnya program karya umat Paroki Harapan Indah yang dibahas dalam rapat DPH hingga dini hari pembahasannya.


Selamat datang dan berkarya di Paroki Harapan Indah Romo Rosi, Pr. dan berikut adalah sekilas suasana rapat dihari pertama Romo Rosi dengan  DPH.







Demikian sekilas info semoga bermanfaat !

By Partisipan pelayan On Line (PARPOL)

0 Response to "Romo Rosi Sudah Aktif Di Paroki Harapan Indah"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel