Kunjungan Pastoral DPH ke Wilayah Yohanes.

Dipilih dalam pelayanan sudah menjadi panggilan seperti bacaan yang diambil dari Matius : 14 : 13 - 21 menjadi penguat dalam tugas pelayanan di wilayah. Kita dipanggil, diberkati, dipecah sesuai talenta yang Tuhan beri dan bermanfaat bagi umat yang dilayani. 



Pertemuan diadakan dirumah keluarga pak Disman (16/8/19) ,Jam 20.00 WIB di Lingkungan Yohanes 3 dengan dihadiri seluruh pengurus Lingkungan di wilayah Yohanes. Pertemuan dipimpin oleh Romo Kesar, Pr dengan didampingi beberapa anggota DPH.


Dalam acara sharing yang dikomandani Ibu Ninu sebagai Korwil selanjutnya diikuti oleh para ketua Lingkungan yang terbagi empat Lingkungan Yohanes 1 (Pejuang Pratama), Yohanes 2 (Pondok Sani & Kavling PGRI), Yohanes 3 (Duta Bumi), Yohanes 4 (Permata Harapan Baru) berbagi pengalaman untuk meningkatkan pelayanan umat basis.

Program Karya Lingkungan ada yang sudah jalan dan yang tertunda. Dinamika kegiatan OMK Wilayah Yohanes saat ini agak kendor alias melemah dikarenakan perbedaan usia OMK






Diskusi semakin hidup dan dinamis karena sebelum acara dimulai menikmati suguhan bakso dan cemilan ringan yg bikin terus ingin menikmatinya. Semoga dengan pertemuan dan sharing antara umat dan gembala semakin meneguhkan sebagai orang yang terpanggil.

By Petrus Urspon - Tim PARPOL  [ Partisipan Pelayan Online ]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Kunjungan Pastoral DPH ke Wilayah Yohanes."

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel