Rapat Dewan Paroki Pleno Agustus 2019

Menjelang akhir program kerja tahun 2019 para  pengurus Lingkungan juga seksi gereja St. Albertus Agung, Paroki Harapan Indah mereka akan disibukkan menyususun Program Karya  tahun 2020 yang akan disahkan di Rapat Karya pada bulan Oktober 2019 nanti. Namun dalam penyusunan program karya tahun 2020 ada perubahan cara pembuatannya dibandingkan tahaun-tahun sebelumnya. 











Minggu (25/8/19) jam 12.00 - 14.00 WIB di Gedung Karya Pastoral, lantai 2 diadakan Rapat Dewan Pleno dengan pokok bahasan utama "Sosialisasi PROKAR & RAB 2020". Sosialisasi dipimpin oleh pak Andreas Tantry sebagai Wakil Ketua  DPH dan diikuti oleh seluruh Dewan Pleno. Hadir pula Romo Kesar, Pr dan Romo Graha, Pr untuk memotivasi para pengurus. Karena sekarang era digitalisasi sesuai keputusan dari KAJ maka penyusunan program karya tahun 2020 akan menggunakan online system dengan nama SAPA (Sistem Aplikasi Program Karya Pelayanan dan Anggaran). Tentu nanti setiap pengurus Lingkungan dan seksi akan diberikan pembekalan cara  menggunakan aplikasi yang baru akan dicoba tahun ini. 

Sebelum Rapat Dewan Pleno berakhir  Romo Kesar, Pr memberikan surat tugas dan melantik secara simbolik kepada Tim Penggerak Tahun Keadilan, yang dimotori oleh Sie Keadilan Perdamaian, Sie PSE dan Sie HAAK dan sebagai ketuanya Ibu Selvi. Selamat bertugas dan teruslah berkarya dalam pelayanan.

By Petrus Urspon  - Tim PARPOL  [ Partisipan Pelayan Online ]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Rapat Dewan Paroki Pleno Agustus 2019"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel